Berita

ALG Sumatera Selatan Deklarasi Ahir Januari

Fasilitasi Kaum Intelektual Muda

PALEMBANG.JARRAKPOSSUMATERA -Kesiapan Aktivis Lintas Generasi (ALG) Sumatera Selatan dalam mempersiapkan rencana dekralasi  yang akan diselenggarakan 31 Januari 2020 mendatang sudah mencapai 60 persen dari apa yang direncanakan panitia kegiatan. Demikian dikatakan Dewan Pengawas ALG, Deki Lubay  di Sekretariat Kepanitian di Perumahan Rakyat, Sabtu (11/01/2020).

Deki mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia kegiatan yang telah membantu dalam persiapan dekralasi dan pembentukan kepengurusan ALG tersebut.

“Alhamdulilah persiapan sudah memasuki tahap  penyampaian audensi dan persiapan tekhnis lainnya,” kata Deki.

ALG, tambah Deki, berharap support dari semua pihak agar acara ini dapat terselenggara berjalan dengan sukses. 

Sementara, Sekjen ALG sekaligus bagian Kesekretariatan, Johanes Firano mengatakan, secara untuk persiapan kegiatan deklarasi ALG, baik secara administratif dan teknis acara sudah sangat matang.

“Tinggal perlu di diskusikan lagi kepada Ketua Umum ALG,” ungkap Johanes.

Terpisah Ketua Umum ALG, Sukma Hidayat mengatakan, pihaknya memastikan deklarasi akan berjalan sesuai agenda. Bahkan, kata dia, kehadiran ALG mendapat apresiasi banyak pihak.

“Alhamdulillah untuk secara kesiapan sesuai rencana pada tanggal 31 Januari 2020 nanti. Kehadiran ALG mendapat apreasiasi dari banyak pihak,” kata Sukma kepada jarrakpossumatera di hubungi via telepon genggamnya.

Ditambahkannya, kehadiran ALG sebagai wadah gerakan pemuda dan mahasiswa menyatukan visi gerakan. Tentu, kata dia, tujuannya adalah berpartisipasi membangun bangsa Indonesia.

“Secara hirarki hadirnya ALG adalah berkumpulnya kaum intelektual yang berpikir untuk kemajuan bangsa dan garda terdepan didalam membela masyarakat,” tandasnya.

Jarrakpossumatera. Com /Danu

Editor : uta/ariyadi ahmad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *